CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 27 Agustus 2012

Teruntukmu


Aku tahu...
Aku tak serupa bidadari
Aku tak seindah bunga-bunga
Aku tak sekencang hembusan angin
Aku tak sekuat batang pohon
Aku tak sedahsyat ombak di lelautan
Aku juga tak sesempurna Tuhan
Aku bagai bintang yang kehilangan cahayanya
Bagai sinar bulan yang meredup
Tampak seperti kertas usang yang tak layak
Seperti jarum kompas yang tak dapat menentukan arah
Dan juga layak bangunan yang runtuh

Aku, aku kehilangan kamu
Kamu penyemangatku
Pengisi hari-hariku
Pemberi warna dalam hidupku
Yang selalu membuat aku tersenyum tertawa
Kadang rindu dan geregetan kau buat juga

Hai bintang hatiku, apa kabar disana?
Apa kau sedang bersembunyi?
Ataukah kau tersesat?
Mungkin engkau menjauh?
Mungkin engkau meninggalkanku?
Dimana pun sekarang kamu membaca ini
Aku hanya berkata
Aku sayang kamu. Aku merindukanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar